-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Babinsa Koramil 427-05/Banjit Kodim 0427/Way Kanan Bagikan Masker

    03/10/21, Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-10-03T01:40:37Z


    Tribunpagi, Way Kanan - Babinsa Koramil 427-05/Banjit Kodim 0427/Way Kanan melaksanakan pembagian masker bersama aparatur kampung donomulyo kepada warga binaan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19


    Serda bima anggota Koramil 427-05/Banjit Kodim 0427/Way Kanan melakukan kegiatan membagikan masker dengan warga masyarakat desa binaan Kampung donomulyo Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan Minggu (03/10/2021)


     Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 diwilayah kampung Donomulyo kecamatan banjit. Merupakan tugas yang harus dilaksanakan Babinsa untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan cara bekerja sama dengan aparatur kampung dan bhabinkamtibmas agar penyebaran virus covid 19 cepat selesai, Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan kerjasama dan silaturahmi.


     Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang  ada diwilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat. Selain itu Babinsa juga merupakan ujung tombak satuan teritorial  di lapangan.


    Dengan adanya kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan Babinsa bersama aparatur kampung dan babinkamtibmas kepada masyarakat yg melintas dan memberikan edukasi tentang wabah covid-19 ini belum hilang sehingga seluruh lapisan masyarakat harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah menjadi ketentuan Pemerintah dengan 5M Memakai masker, Mencuci tangan,  Menghindari kerumanan, Menjaga jarak, dan Mengurangi mobilitas. (ryuz) 
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini