-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Babinsa Dan Warga Negri Mulya GN Labuhan Gotong Royong Merenovasi Tempat Ibadah

    10/10/21, Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T09:15:29Z


     


    Tribunpagi, Way Kanan - Serda Partoyo Anggota Babinsa Negri Mulya Kecamatan Gunung Labuhan kabupaten Way Kanan, bersama Warga setempat, menggelar kegiatan Gotong Royong Merenovasi Tempat Ibadah di kampung Binaan, (10/10).


    Babinsa Serda Partoyo mengatakan bahwa, Sebagai ujung tombak dan motifator serta pengayom masyarakat di wilayah, Babinsa sangatlah berperan dalam berbagai bentuk kegiatan, apalagi dalam pembangunan saranah ibadah.


    "Mengingat pentingnya sarana ibadah dalam lingkungan kehidupan di masyarakat dan harus mendapat perhatian dari babinsa yang ada di wilayah,karena dengan adanya sarana ibadah yang nyaman maka warga dapat melaksanakan kegiatan ibadah yang khusuk dan bisa membentuk Pribadi serta karakter/ahklak masyarakat menjadi lebih baik,"ungkapnya.


    Lebih lanjut dia mengatakan, 

    Tujuan kegiatan ini selain mengamalkan 8 wajib TNI juga sudah menjadi kegiatan rutin dari babinsa untuk selalu ikut serta dalam pembangunan desa khususnya di desa binaannya.


    "Harapan Warga agar kegiatan gotong royong seperti ini tetap berkesinambungan, karena TNI adalah pelopor dan pengayom masyarakat dalam mengatasi berbagai kesulitan masyarakat yang ada desa binaannya,"tutupnya. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini