-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Babinsa Dampingi Siswa SMPN 4 Negeri Agung Saat Vaksinasi

    13/10/21, Oktober 13, 2021 WIB Last Updated 2021-10-13T06:36:34Z


     


    Tribunpagi - Way Kanan, Dalam rangka mendukung kegiatan Serbuan Vaksinasi dan memutus penularan Covid-19, Anggota Babinsa Koramil 427-03/Blambangan Umpu Sub Negri Agung Serda Edy. s, Koptu Gede Ardane dan Kopda Totok W. melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis pertama kepada warga kampung binaannya, yang dilaksanakan di SMP N 4 Negri Agung kecamatan Negeri Agung kabupaten Way kanan, (13/10).


    Dalam hal ini Babinsa Serda Edy mengatakan bahwa, Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Yaitu mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan oleh petugas kesehatan. 


    "Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi. Setelah melaksanakan Vaksin peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin,"ungkapnya. 


    Lebih lanjut Serda Edy, Menambahkan, 

    Kehadiran Babinsa dalam pendampingan vaksinasi ini, bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi.


    "Dalam kegiatan tersebut, dipertanggung jawabkan untuk di berikan vaksin sebanyak 100 vial dengan sasaran 200 orang Dan terpakai 100 vial serta sisa vial, Nihil,"terangnya. 


    Serda Edy, s juga berpesan "biar pun kita telah divaksin Tetap disiplin dalam penerapan Prokes, yakni Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan,tetap harus kita laksanakan dalam kehidupan sehari hari,"katanya. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini