-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Sekda Lambar Lepas 25 Atlet Tiga Cabang Olah Raga

    08/09/21, September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T06:28:48Z


    Tribunpagi.co.id - Lambar - Pelepasan 25 Atlet dari Tiga Cabor oleh Sekda Lambar

    Di Lobby Kantor Bupati Lambar, Rabu, 8 September 2021


    Dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Barat Akmal Abd. Nasir SH., Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Tri Umaryani, SP. M.Si., Ketua KONI Lambar Devi Sukartono, SE., Wakil Ketua KONI Iwan Setiawan, SE, MM., dan jajaran serta para pelatih tiga Cabang Olah Raga


    25 atlet yang melakukan pelepasan dari tiga cabang olahraga (Cabor) yakni Persatuan Panahan Indonesia (Perpani), Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) dan Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lambar yang akan berlaga pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Lampung tahun 2021.


    Sekda Lambar, Akmal Abd. Nasir SH Mengatakan

    Dengan dukungan pelatih serta rangkaian latihan yang sangat keras dan semangat, Ia yakin prestasi yang didapat akan sangat memuaskan.


    Oleh sebab itu saya titip, beri kebanggaan pada Kabupaten Lampung Barat pada diri saudara-saudari, selamat berjuang. Ketika kita bertanding tentunya yang diinginkan pasti kemenangan, dan kemenangan itu menjadi harapan Pak Bupati, Pak wakil Bupati dan kita semua.


    Ketua KONI Lambar Devi Sukartono mengatakan

    Kejurda 2021 digelar di beberapa kabupaten/kota, yakni untuk Perpani akan mengikuti Kejurda di Lampung Selatan, pada tanggal10 hingga 13 september dengan jumlah atlet tiga orang dan satu orang Official. 


    Kemudian, untuk Cabor PTMSI akan bertanding di Bandar Lampung pada Tanggal 9 sampai dengan 12 September Tahun 2021 dengan Jumlah Atlet delapan orang dan dua orang Official.


    Untuk Cabor IPSI akan bertanding di GOR Aji Saka Lambar pada Tanggal 9 sampai dengan 12 September dengan jumlah Atlet tujuh orang dan empat Orang Official.

    ( FERRY ).
     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini