-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Peduli masyarakat yang menjalani isoman covid 19 babinsa 06/baradatu memberikan obat dan vitamin dari TNI AD

    16/09/21, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T12:44:13Z



    Tribunpagi, Way Kanan - Berbagai upaya yang di lakukan oleh TNI AD dalam membantu pemerintah untuk keluar dari masa pandemi covid 19 salah satunya ialah dengan memberikan vitamin dan obat obatan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah melalui peran babinsa di wilayah.



    Seperti dalam kesempatan ini babinsa 06/baradatu sertu Alpi memberikan vitamin dan obat obatan kepada masyarakat banjar ratu yang sedang malaksanakan isolasi mandiri setelah di nyatakan positif terpapar virus covid 19 melalu rapid antigen oleh upt kesehatan gunung labuhan,di kampung banjar ratu kecamatan gunung labuhan kabupaten way kanan.



    Dalam kesempatan ini juga sertu Alpi berpesan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri agar bersabar,berdoa mudah2n cepat sembuh dan melaksanakn prosedur isoman dengan benar sesuai yang di sampaikan tenaga kesehatan dan tim gugus tugas kecamatan.serta kepada masyarakat yang lain sertu alpi juga menambahkn agar semua selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melaksakan aktifitas sehari hari. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini