-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Peduli Masyarakat, BPAN AI DPC Martapura PBB, Kembali Hadir Untuk Bagi Bagi Masker Gratis

    20/09/21, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T09:15:57Z


    Tribunpagi, OKU Timur, - Sebagai bentuk aksi sosial Badan Penelitian Aset Negara DPC Martapura Bersama Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) dan di dampingi Kapolsek Belitang 1 Bapak Akp Zahirin dan Camat Belitang 1 Bapak Junaidi SE, dalam hal ini, bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid 19 , supaya slalu mematuhi protokol kesehatan dengan membagikan 4500 masker secara gratis di beberapa titik.


    Aksi tersebut sebagai bentuk nyata untuk mendukung pemerintah daerah supaya bisa memutus penyebaran mata rantai Covid 19 di Kabupaten Oku Timur.


    Adapun ketua Badan Penelitian Aset Negara Aliansi Indonesia Dpc Martapura, Jemi Farizi didampingi staff dan anggota ya mengatakan, datang suatu ide dari dari dua lembaga yaitu

    (BPAN Alianasi Indonesia) dan (PBB Pemuda Batak Bersatu) "Pembagian masker yang di mulai dari simpang lengon tugu adipura dan tugu tani pasar martapura pada tgl 13 september 2021," ucapnya.


    Hari Senen 20 September 2021 Aliansi indonesia dan pemuda batak bersatu memgadakan pembagian masker kembali di daerah Belitang Bk 10 yang bertempat dua titik yaitu di depan kantor Koramil gumawang dan simpang empat lampu merah gumawang.


    Rasa kepedulian yang slalu di terapkan langsung ke masyarakat, bagi dua lembaga tersebut dan harapan masyarakat supaya ke depan bisa slalu menjembatani keinginan masyarakat kepada pemerintah kabupaten Oku Timur", ungkapya. (doresman) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini