-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Panggilan jiwa, Ketua Kommari hadiri undangan orang tua dari Bayi baru lahir yang menderita bibir sumbing

    12/09/21, September 12, 2021 WIB Last Updated 2021-09-12T09:57:51Z


    Tribunpagi, TANGGAMUS – Ketua Komunitas Maritim Indonesia (Kommari) Kabupaten Tanggamus, Firlinda SH. M. Kn. menyambangi seorang bayi baru lahir yang menderita Bibir sumbing di Dusun Talang Pisang, Pekon Karang Sari, Kecamatan Air Naningan, Kabupaten Tanggamus. Minggu, (12/9/2021).


    Dalam wawancara nya pada awak media, Firlinda menyampaikan bahwa kemarin ia menerima surat undangan dari bapak Hendri widodo, yaitu orang tua dari Bayi penderita bibir Sumbing yang di beri nama Panji. 


    Kemarin saya menerima titipan

    surat undangan dari Pak widodo, & hari ini kita jadwal kan untuk menghadiri sekaligus untuk melihat & mendengar langsung apa yang dikeluhkan orang tua Adinda Panji/penderita sumbing, ” ungkap ketua Kommari. Yang akrab di sapa mba Linda. 


    Wanita kelahiran Tanggamus itu mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi ke pihak terkait yang semoga nantinya bersedia membantu seperti yang biasa dilakukannya.


    “Kita akan koordinasikan, Insyaallah, ALLAHTA'ALA akan turun Tangan untuk membantu kita , & secepatnya akan mendapat kan solusi,” jelasnya.



    Ia juga menegaskan bahwa kegiatan Kommari berkunjung adalah murni kemanusiaan.


    Pihaknya juga berterima kasih kepada keluarga Ayah Panji dan masyarakat Tanggamus khususnya yang telah memberikan kepercayaan kepada Kommari.


    "Kegiatan kami murni kemanusiaan, tidak ada sisi komersil disini, terimakasih kepada masyarakat yang mempercayai Kommari dan meluapkan keluh kesahnya, akan kami bantu perjuangkan baik secara administrasi birokrasi dan juga merealisasikan apa yang sudah disampaikan,” ungkapnya.


    Sementara orang tua Panji, Hendri Widodo menyampaikan ribuan terima kasih atas kehadiran Kommari & Tim yang telah memenuhi undangan nya, ia juga berharap kepada para Dermawan & Donatur agar dapat mengulurkan tangan untuk membantu pengobatan anak tercintanya.


    “Terimakasih untuk Ketua Kommari, semoga dengan berkah kehadiran nya di kediaman kami ini, bisa menjadi asbab di mudah kan nya jalan untuk pengobatan anak kami Panji,” ungkapnya..


     Bagi para dermawan & Donatur yang bersedia membantu atau memberikan donasi dapat menghubungi orang tua Panji di nomor telpon 0852 1379 9845 atas nama Hendri Widodo. (Rohman syah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini