-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ops Bina Kusuma Krakatau 2021, Kanit Binmas Beri Penyuluhan Komunitas Motor di Pakuan Ratu

    17/09/21, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-09-17T07:24:17Z


     Tribunpagi, Way Kanan - Kanit Binmas Polsek Pakuan Ratu memberikan binluh kepada komunitas motor roda dua, guna membantu petugas Kepolisian dalam rangka  Operasi Bina Kesuma Krakatau 2021. Jum’at (17/9/2021).


    Kegiatan binluh (pembinaan dan penyuluhan) berlangsung di SMP Beringin Ratu 2 Kampung 

    Sukabumi Kecamatan Pakuan Ratu Kabupaten Way Kanan


    Kanit Binmas Polsek Pakua Ratu  Aipda Antonius Hariyanto menjelaskan, untuk capaian himbauan ini diharapkan diantaranya adalah meniadakan atau meminimalkan kenakalan remaja yang melakukan aksi kebut-kebutan dijalan atau balap liar.


    “Sehingga komunitas motor di Pakuan Ratu, mendapat wawasan dan pengetahuan tentang hal keselamatan, keamanan dan ketertiban berlalulintas di jalan,”Imbuhnya.


    Selain  itu,  dalam rangka Operasi Bina Kusuma Krakatau 2021 dapat membantu dan bersinergi dengan Kepolisian untuk mencegah dan menangkal segala bentuk giat premanisme dan daerah rawan kamtibmas atau konflik  diwilayah hukum Polsek Pakuan Ratu.


    Kanit Binmas juga  mensosialisasikan kepada komunitas motor untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam berkendara.


    Lebih lanjut, Didit salah satu peserta komunitas motor mengapresiasi kegiatan ini,  pasalnya dirinya sangat senang mendapat pembekalan, dan pemahaman, tentang keselamatan, ketertiban serta penerapan protokol kesehatan dalam berkendara karena manfaatnya sangat luar biasa.


    “Jadi sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada Polsek Pakuan Ratu yang telah mengundang kami komunitas club motor CBCL Chapter Way Kanan di Pakuan Ratu,” tambahnya. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini