-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Mahasiswa KKS STAI Al-Ma'arif Way Kanan Rutin Mengajar Ngaji

    14/09/21, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T10:18:26Z


      


    Tribunpagi, Way Kanan - Mahasiswa kuliah Kerja Sosial (KKS)  STAI Al-Ma'arif kelompok 1 yang berada di Pekon  Biha, Kec. Pesisir Selatan, Kab. Pesisir Barat. Salah satu program kerja KKS kelompok ini adalah membantu mengajar mengaji di beberapa TPA, yaitu: Darul Khoir, Al-Ikhwan, As-Syafiaah As-Syofiah


    Kegiatan mengajar mengaji dialaksanakan tangga (20/08/2021 - 20/09/2021. kegiatan tersebut dilaksanakan pada jam 19.00 sampai dengan selesai, setiap hari kecuali hari ahad.


    Materi pembelajaran yang diberikan adalah membaca Al-Qur'an dan menghafalkam hadist serta bersolawat.


    Mahasiswa Anis Sulistiani mengatakan bahwa, kegiatan mengajar mengaji Al- Qur'an ini sangat bermanfaat bagi para mahasiswa mahasiswi yang sedang melaksanakan KKS karena dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat selama perkuliahan dikehidupan sehari-hari. 


    Di tempat yang sama Novita Wulandari berharap, kegiatan mengaji ini anak-anak dapat menjadi anak yang paham agama serta dapat mengamalkan agama islam ditengah tergerusnya nilai-nilai agama yang mulai luntur dikalangan muda. "Semoga dapat diterima dengan baik oleh anak dan orang tua,"kata Wulan. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini