-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    KKS Kelompok 4 Mahasiswa AL Maarif Way Kanan Hidupkan Yasinan Bersama Pemuda Pekon Pelita Jaya.

    14/09/21, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T13:19:18Z

     



    Tribunpagi, Way Kanan - Kuliah kerja sosial (KKS) kelompok 4

    Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) AL Maarif menghidupkan kegiatan yasinan dimalam jum'at bersama pemuda pemudi dipekon Pelita Jaya, Pesisir Selatan, Kabupaten Pesisir Barat, (14/09).


    Bendahara KKS Kelompok 4 yakni Hosanah mengatakan bahwa, Tujuan mereka mengadakan yasinan disetiap malam jum'at selain yasinan itu wajib dan kita juga bisa memberikan doa kepada kedua orang tua kita dan juga bisa membuat tali silaturahmi.


    "Ini untuk silaturahmi kita kepada pemuda pemudi pekon Pelita Jaya, setelah kita yasinan kitapun ada pencerahan untuk semua. yang dipimpin oleh Bapak Maskur Azis yang isiinya tentang kehidupan didunia dan diakhirat, bahwa kehidupan kita hanya sementara,"terang Hosanah.


     Maka dari itu, menurut Hosanah, dengan mengadakan yasinan ini. agar semua yang membaca bisa memberikan doa doa kepada yang sudah mendahulukan kita. 


    "Harapannya untuk yasinan ini, kami dari kelompok 4 KKS Way Kanan menginginkan, walaupun kami semua sudah tidak berada disini. kami harap yasinan disetiap malam Jumat ini tetap dilaksanakan,"tutupnya. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini