-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Hingga September Pengerjaan proyek Peningkatan daerah irigasi DI Way Umpu Terus Di Kebut

    01/09/21, September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-09-01T03:20:40Z



    TRIBUNPAGI.CO.ID - Way Kanan - Pembangunan Proyek Peningkatan Daerah Irigasi Way Umpu BRT.0-BRT 19, dan BN.21-BN.33. Tahun Anggaran 2020 – 2021,yang dikerjakan oleh PT. Bangun Kencana Jaya sebagai pemenang tender dengan Nomor Kontrak : HK.02.03./KST.WU.PR.1/SNVT-PJPAMS/IRA-1/1V/2020. dengan konsuntan Superpesi oleh PT. Virama Karya (Persero) Cabang Sumatra Barat hingga awal September terus dikebut pengerjaan nya sehingga nanti nya pengerjaan dapat selesai tepat waktu.


    "Iya pengerjaan Hingga saat ini sampai awal September terus kita kebut pengerjaan nya tentunya tetap mengutamakan keselamatan kerja para pekerja, sehingga pekerjaan akan selesai tepat waktu dan peruntukan sebagai penyedia dan peningkatan ketersediaan air kepada para petani dilingkup irigasi tersebut sebagai bentuk upaya peningkatan ketahanan pangan bagi para petani segera terpenuhi serta keselamatan pekerja juga terjaga,Terang Suyadi selaku Direktur perusahan pelaksanaan PT. Virama Karya (perseo)",Rabo 01-09-2021.


    Suyadi juga berharap dukungan penuh dari para pekerja ,masyarakat setempat serta tokoh masyarakat ,tokoh agama dan tokoh pemuda , Pemerintah Daerah dan lain sebagainya sehingga di akhir akhir pengerjaan tidak ada hambatan sehingga pengerjaan dapat selesai tepat waktu dan kami selaku pelaksana tidak terkesan meninggalkan kesan yang kurang baik nanti nya, mari kita jalin kekeluargaan inshaa Allah bila kekeluargaan terjaga nanti di lain waktu dan lain tempat kita bisa berjumpa kembali dengan tutur sapa yang baik dan tidak ada rasa canggung diantara kita semua paparnya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini