-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Gubernur Sumsel Bersama FORSI KN UMKM Sriwijaya Berikan Bantuan Beras Untuk Warga Terdampak Covid 19

    03/09/21, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-02T23:56:35Z



    TRIBUNPAGI, Martapura- Gubernur Sumatra Selatan dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) forum silaturahmi Kerja Nyata Usaha Kecil Menengah Sriwijaya ( FORSI KN UMKM Sriwijaya ) kabupaten Oku Timur terus bergerak menyisiri kecamatan Martapura untuk memberikan bantuan beras pada masyarakat yang terdampak Covid 19, kini giliran warga kelurahan kota baru barat tepatnya di kediaman Resi Anggaraini yang juga mendapatkan bantuan beras, FORSi KN UMKM kamis (02/08/2021).


    Edison Ketua korlap DPD FORSI KN UMKM Sriwijaya mengatakan pihaknya tidak akan berhenti berbuat kebaikan untuk masyarakat yang terkena dampak Covid 19.


    " Inilah wujud kepedulian kita terhadap masyarakat yang terkena dampak Covid 19," ujarya


    Hal yang sama dikatakan, Jemi Farizi selaku ketua Aliansi Indonesia DPC Oku Timur mengatakan kegiatan ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama


    "Bantuan ini berasal dari Gubernur Sumsel, yang di Distribusikan oleh DPD FORSI KN UMKM Sriwijaya kabupaten Oku Timur untuk kecamata Martapura yang terdampak Covid 19," ujarya.


    "Kami ucapakan terima kasih kepada Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Dinas Sosial Provinsi Sumsel Mirwansyah, ketua Dewan FORSi KN UMKM Sriwijaya Yani Paslah, Ketua DPD FORSI KN UMKM Oku Timur Elvis dan Ketua Korlap sesumatra selatan Edison, semoga FORSI KN UMKM Sriwijaya Oku Timur selalu jaya," Pungkasnya


    Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes 5M, minimal 3 M, seperti, memakai Masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan menjaga jarak. Mudah - mudahan dengan mematuhi prokes, bisa memutus rantai Pandemit covid 19.


    Ucapan Eka Prihatin Ningsih warga desa kota baru barat kepada pemerintah, terima kasih atas bantuannya pak Gubernur Sumatra Selatan dan DPD FORSI KN UMKM Sriwijaya Oku Timur


    "Semoga bantuan ini bermanfaat untuk masyarakat Oku Timur kecamatan Martapura, berkarya slalu Aliansi Indonesia DPC Oku timur untuk tetap membantu di bumi sebiduk sehaluan supaya Oku Timur Maju Lebih Mulya; Ujarnya.

    ( Doresman )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini