-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    DUGAAN PENYALAHGUNAAN DANA BOS SMP NEGERI 3 SEMENDAWAI TIMUR

    01/09/21, September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-09-01T01:09:48Z


    Tribunpagi, Dari hasil investigasi tim wartawan ke sekolah SMP N 3 Semendawai Timur hari ini selasa( 31/08/2021 ) diduga banyak sekali penyelewengan terkait dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). 


    Sewaktu tim tiba di sekolah tersebut menyempatkan waktu sebentar untuk mengelilingi bangunan sekolah tersebut guna melihat keadaannya, ternyata benar bahwasanya sekolah tersebut kurang perawatan karna terdapat ruangan yang rusak tapi nampak di biarkan saja, serta bagian WC sekolah yg terlihat kotor dan jorok. 



    Saat di konfirmasi di ruang Kantor Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Semendawai Timur M , terkait dana BOS ia mengakui banyak terpakai untuk menutupi kegiatan Mengajar karena banyak nya guru honorer , Apabila nantinya sudah di angkat jadi ASN Maka kami akan menjalankan juknis sepenuhnya tentang dana (BOS) ,* , Jumlah guru ASN hanya 4 orang sedang honorer 22 0rang ini termasuk staf kantor ,itu lah kegunaan dana (Bos) ,jelas ,M ,

    Kepala M sangat jujur terhadap wartawan saat di konpirmasi ' mengakui sebenarnya ,

     

    Melihat hal ini tentunya kami dari pihak media merasa miris sekali karena hal seperti ini masih banyak terjadi di sekolah-sekolah yang ada di Oku Timur. Sumatra Selatan,


    Harapan kedepan tentunya hal hal seperti ini tidak lagi di temui dan kami berharap ke pada setiap Kepala Sekolah agar kiranya bisa menggunakan dana tersebut secara benar. (komarudin) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini