-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Badan Penelitian Aset Negara ( BPAN Alianasi Indonesia ) DPC Martapura Bersama PBB, Bagikan Masker

    13/09/21, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T05:18:42Z


    Tribunpagi, OKU Timur, – Sebagai bentuk aksi Sosial Badan penelitian Aset negara Aliansi Indonesia DPC MARTAPURA, Bersama pemuda Batak Bersatu (PBB) Dan di dampingi SENKOM Kabupaten OKU Timur melakukan bakti sosial pembagian 4,500 masker secara gratis di beberapa titik.


    Aksi sosial berbagai masker gratis ini sebagai bentuk nyata mendukung Pemerintah Daerah memutus Penyebaran mata Rantai Virus Covid-19 di OKU Timur.


    Ketua Badan penilitian aset negara Aliansi indonesia DPC Martapura, JEMI FARIZI didampingi Staff dan Anggota mengatakan, berbagi masker ini ide dari Dua lembaga yaitu

    (BPAN ALIANSI INDONESIA) DAN (PBB PEMUDA BATAK BERSATU).

    “Untuk pembagian masker kita lakukan mulai dari simpang Lengot, dan terakhir di tugu pasar Martapura,” ucapnya.


    Kedepan, tanggal 20 akan mengadakan lagi pembagian masker di belitang tidak hanya membagikan masker namun berencana turut melakukan pembagian sembako untuk parkir miskin dan terdampak covid (19). .


    “Selain membagikan masker kami juga mengajak kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5M,sehingga dengan upaya ini kita sudah menjadi bagian memutuskan mata rantai wabah yang sedang melanda dunia ini,” ujarnya.


    “Semoga kegiatan pembagian masker ini dapat memberikan dampak yang baik kepada masyarakat, sehingga semua masyarakat diharapkan sadar akan pentingnya menggunakan masker di masa Pandemi seperti sekarang ini, sebab menggunakan masker ini sangat disarankan Oleh WHO,” pungkasnya


    ( Doresman )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini