-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Babinsa Koramil 427-05/Banjit Kodim 0427/Way Kanan melaksanakan pendampingan swab antigen

    27/09/21, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T04:52:47Z


     Tribunpagi, Way Kanan - Babinsa Koramil 427-05/Banjit Kodim 0427/Way Kanan melaksanakan pendampingan swab antigen kepada masyarakat oleh pihak puskes dan pembagian masker bersama aparatur kampung donomulyo kepada warga binaan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19


    Koptu Gunawan anggota Koramil 427-05/Banjit Kodim 0427/Way Kanan melakukan pendampingan kegiatan tes swab kepada masyarakat dan membagikan masker dengan warga masyarakat desa binaan Kampung Rebang tinggi Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan.Senin (27/09/2021)


    Mendampingi pihak puskes dalam pelaksanaan tes swab yang dilakukan merupakan tugas yang harus yang dilaksanakan Babinsa untuk memudahkan mendapat informasi tentang penyebaran virus covid 19 guna mengetahui perkembangan di wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan kerjasama dan silaturahmi.


     Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga masyarakat binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang  ada diwilayah dapat terdeteksi secara dini dengan cepat. Selain itu Babinsa juga merupakan ujung tombak satuan teritorial  di lapangan.


    Dengan adanya kegiatan pembagian masker yang dilaksanakan Babinsa bersama aparatur kampung kepada masyarakat yg melintas dan memberikan edukasi tentang wabah covid-19 ini belum hilang sehingga seluruh lapisan masyarakat harus selalu mematuhi Protokol Kesehatan yang telah menjadi ketentuan Pemerintah dengan 5M Memakai masker, Mencuci tangan,  Menghindari kerumanan, Menjaga jarak, dan Mengurangi mobilitas. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini