-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Anggota Koramil Baradatu Dampingi Program Vaksinasi Untuk Warga

    10/09/21, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T07:27:15Z



    Tribunpagi, Way Kanan - Anggota Babinsa Koramil 06/Baradatu Kodim 0427/WK memantau dan mendampingi pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 oleh tenaga kesehatan di pusat pelayanan masyarakat (Puskesmas) Baradatu Kecamatan Baradatu Kabupaten Way kanan, (10/09).


    Babinsa Serda Sumarwan mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar apa yang di harafkan indonesia kembali hidup normal bisa cepat terwujud.



    “Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya Koramil 06/ Baradatu dijajaran Kodim 0427/Way kanan terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid 19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap serda Sumarwan.


    Di tempat yang terpisah Danramil 06/Baradatu Kapten Arh Sulaiman mengatakan bahwa Koramil di jajaran Kodim 0427/Way kanan menggencarkan program serbuan vaksinasi.


    "Kita mensukseskan dan mendukung penuh upaya pemerintah dalam hal penanggulangan Covid-19 yaitu mensukseskan vaksinasi ini dengan pelaksanaannya supaya lebih cepat,"tutupnya. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini