-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Undangan Resmi Komisi Tiga DPRD Way Kanan Belum Membuahkan Hasil

    06/08/21, Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T11:01:05Z


    Tribunpagi.co.id-Way Kanan - Terkait pemberitaan yang sempat piral dimedia sosial dan media masa yang telah diterbitkan oleh beberapa media online dengan berbagai judul berita diantaranya yang telah diterbitkan oleh media online Tribunpagi.co.id dengan judul


    https://www.tribunpagi.co.id/2021/07/proyek-peningkatan-jalan-simpang-gunung.html.



    Komisi Tiga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Way Kanan Berdasarkan keterangan anggota komisi(Muharis) Pada 04 Agustus 2021 lalu saat dihubungi via chat whatsapp pribadinya memaparkan Bahwasan nya komisi Tiga telah Memanggil Dinas Pekerjaan umum Kabupaten Way kanan Namun kepala dinas maupun Kabid bina marga tidak berada di Way kanan,terangnya.



    Masih terang Muharis saat pewarta mempertanyakan terkait pemanggilan Dinas PU pemanggilan secara resmi atau secara via telp mengingat disinyalir sulitnya menemui kepala dinas PU dan Kabid bina marga beberapa waktu ini ,ia Muharis memaparkan pemanggilan resmi dari komisi.



    -"Sy liat di grup kabar waykanan dan kami dr komisi 3 lg manggil dinas p.u",Ungkap muharias


    -"Siap ,kalau boleh tahu pemanggilan dinas PU secara resmi atau sekedar melalui komunikasi lewat via telp,"tanya Pewarta.


    -"Resmi dr komisi",Terang muharis


    -"Sejauh mana respon PU terhadap pemanggilan tersebut pak dewan apakah siap memberikan keterangan dihapapan komisi 3 ,Mengingat disinyalir kadis serta Kabid bina marga nampak terlihat jarang sekali dikantorπŸ™πŸ™πŸ™.Trimakasih,"Tanya pewarta berlanjut


    -"Itu dia kemaren aja gak ada .makanya kami kasih surat undangn",Terang Muharis.


    Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan terkait akan hadir nya Dinas Pekerjaan umum yang telah diberi undangan Oleh Komisis Tiga DPRD Way Kanan.


    Menjadi Pertanyaan ada apa dengan DPRD Way Kanan dalam Hal ini Komisi 3 vs Dinas Pekerjaan Umum 

    sehingga terkesan sulit untuk Menjalin Komunikasi antar sesama.


    Disisi lain Komang Trawan yang juga Anggota Komisisi Tiga DPRD Way kanan Perwakilan Dapil 1 Kecamatan Negri Agung dan Blambangan Umpu saat dimintai tanggapan,komentar dan/atau saran sarannya melalui via chat whatsapp pribadinya terkait pemberitaaan tersebut juga terkesan bungkam seribu bahasa. (Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini