-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    SDN Margo Dadi Kecamatan BMR Sangat Jorok

    21/08/21, Agustus 21, 2021 WIB Last Updated 2021-08-21T13:45:01Z


    Tribunpagi, Oku Timur - Sungguh sangat memalukan SDN margo dadi kecamatan BMR kabupaten Oku Timur, mempunyai wc sejorok itu. Diduga wc tersebut tidak pernah ada perawatan bagi pihak sekolah
    Disaat awak media sosial kontrol di SDN margo dadi kecamatan BMR untuk menemui dewan guru. 
    Saptu (21-08-2021)

    Banyaknya ocehan wali murid, sebelum awak media mendatangi sekolahan, salah satu dari wali murid bercerita masalah tempat anak mereka sekolah di SDN margo dadi

    Disitu wali murid dari SDN margo dadi cerita kepada wartawan, tempat anak saya sekolah kok wc nya gak pernah ada perawatannya.

    Hal ini perlu menjadi perhatian serius bagi pihak pendidikan khususnya di kabupaten Oku Timur, guna untuk kenyamanan bagi murid - murid di sekolah tersebut.

    Mempertanyakan masalah hal ini, di mana anggaran selama ini yang di peruntukkan guna perawatan sekolah yang sudah di anggarkan pemerintah.

    Lain dari pada itu terkait dana bos harus ada papan informasi untuk penggunaan sesuai dengan ketentuan.

    Beberapa murid saat di tanya wartawan terkait wc itu membenarkan bahwa wc di sekolahan nya jelek, bauk dan airnya susah

    Pak sutresno selaku bendahara SDN margo dadi di saat di konfirmasi, ia melontarkan kata-kata, pertanyakan hal ini langsung ke kepala sekolah masalah perawatan, ucapan dari pihak sekolah di karenakan keadaan masih Covid 19 jadi murid gak masuk.

    Edi selaku kepala sekolah SDN Margo Dadi menerangkan bahwa untuk pengecetan tembok wc sudah di lakukan, untuk papan pengguna terkait dana bos ada tapi sudah sobek.

    Yang jadi permasalahan yang di tanyakan wc, bukan pengecetan tembok. 


    SD tersebut harus dilakukan  pemeriksaan oleh pihak penegak hukum karena dana yg tidak di salurkan sebagai mana mistinya di SD Negeri Margo Dadi Kecamatan Belitang Madang raya Okutimur Sumatra Selatan.

    (Komarudin) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini