-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Satsabhara Polres Way Kanan Beri Tindakan Disiplin Pengendara Dalam Patroli KRYD

    04/08/21, Agustus 04, 2021 WIB Last Updated 2021-08-04T09:46:13Z



    Tribunpagi, waykanan - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Satgas Preventif KRYD regu dua personil Sat Sabhara Polres Way Kanan rutin melaksanakan patroli dialogis KRYD. Rabu (4 Agustus 2021).


    Kegiatan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan) menggunakan kendaraan dinas dari Polres Way Kanan menuju Kampung Campur Asri Baradatu, Kampung Banjar Negara Baradatu dan Jalan poros Simpang Bukit Seperly Kecamatan  Baradatu Kabupaten Way Kanan.


    Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kasat Sabhara Polres Way Kanan Iptu I Dewa Gede Anom menyampaikan Patroli ini dilaksanakan secara rutin yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi tindak kriminalitas di Jalanan.


    Selain berpatroli dialogis dengan masyarakat yang sedang beraktivitas, petugas juga berikan teguran dan tindakan disiplin bagi pengendara roda pengguna jalan yang tidak patuhi Protkes guna mencegah penularan pandemi Covid – 19.


    Kami berharap situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Way Kanan tetap aman dan kondusif serta  partisipasi masyarakat untuk menerapkan 5M tetap meningkat dan disiplin Protkes (Protokol Kesehatan)”Tutup Iptu Dewa. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini