-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    PT MJM & Industri Penggilingan Padi penyosoahan Beras OJT Berikan Donasi Pada Korban Kebakaran

    02/08/21, Agustus 02, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T06:27:38Z


    Tribunpagi.co.id-Way Kanan - Novan Ardyansah Selaku perwakilan PT Mubarokah Jaya Makmur serta pemilik industri Penggilingan padi dan penyosohan Beras Okta Jaya Tani yang terletak di Kampung Argo Mulyo Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan menyalurkan donasi pada korban musibah kebakaran.


    Novan Ardyansyah beserta rombongan memberikan bantuan kepada warga Kampung Juku Batu yang mengalami kerugian akibat musibah kebakaran rumah beberapa hari yang lalu.


    Bantuan kemanusiaan yang diberikan berupa beberapa sembako seperti ,Beras, Telor ,mi instan,dan lainnya.


    “Selayak sesama Hamba Allah kami bertujuan untuk membantu meringankan beban kebutuhan beberapa saudara kita yang terkena musibah kebakaran rumah di kampung Juku batu,”ujar Novan.

     

    Bantuan tersebut diserah terimakan melalui posko panitia penerima Bantuan, di kampung Juku Batu untuk kemudian akan segera disalurkan kepada pihak korban yang terkena musibah di kampung Juku Batu dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Mudah mudahan bantuan yang diserahkan kiranya bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk kebutuhan warga walaupun belum bisa mencukupi sepenuhnya.


    Masih terang Novan, Mudah mudah bantuan ini dapat bermanfaat membantu meringankan warga kampung Juku batu yang sedang terkena musibah, dan sebagai bentuk kepedulian kami antar PT MJM ,Industri Okta Jaya Tani dengan Masyarajat khususnya di kecamatan banjit ,Yakin lah setiap suatu cobaan pasti ada rahasia terindah dari Allah SWT tutup Novan.


    Sementara Kepala Kampung Juku Batu M.Khoirin mewakili masyarakat nya yang terkena musibah menyampaikan terima kasih atas bantuan yang di berikan.


    Sembari menjelaskan semenjak musibah ini terjadi kami berinisiataip mendirikan posko bantuan jika ada donatur kita ada posko agar terkordinir bagi yang ingin berdonasi.


    “Bukan sekedar besar atau kecilnya sebuah bantuan tersebut tapi bentuk kepedulian ini adalah sebagai motivasi untuk kami agar dapat sama sama meringankan saudara saudara kita korban kebakaran tersebut” ungkap Kepala Kampung Juku Batu.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini