-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Polres Way Kanan Gelar Baksos Untuk Warga Terdampak Covid – 19

    28/08/21, Agustus 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-28T07:03:49Z



    Tribunpagi, waykanan - Polres Way Kanan menggelar bakti sosial kepada warga yang terdampak Covid – 19 di Kampung Sriwijaya Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sabtu ( 28/8/2021).


    Penyerahan bantuan dilakukan oleh PS.Kanitbintibmas Ipda Mukhtiar bersama personil Satbinmas Polres Way Kanan dan Bhabinkamtibmas.


    Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Ipda Mukhtiar menjelaskan bahwa dalam rangka mengakselerasi penanganan Covid-19, Kami melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dikemas dengan pembagian paket sembako.


    Paket sembako diberikan dengan mandatangi secara langsung kepada kaum duafa, janda tua dan yatim piatu, sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih untuk masyarakat kurang mampu .


    Pihaknya berharap mudah - mudahan kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19, “Ungkap Ipda Mukhtiar.


    Sementara masih dalam pengendalian penyebaran Covid - 19 di Kabupaten Way Kanan, saya tidak bosan -bosan mengajak masyarakat tetap mematuhi prokes dengan menerapkan 6M. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini