-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    PKS Berbagi ,Warga Tanjung Sari Sampaikan Ucapan Trimakasih

    01/08/21, Agustus 01, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T10:02:28Z



    Tribunpagi.co.id-Way Kanan - Dalam rangka meringankan beban masyarakat dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Guna memutus mata rantai penyebaran pirus Covit 19 Partai Keadilan Sejahtera berbagi,Minggu 1 Agustus 2021.



    Atas keperdulian Partai Keadilan Sejahtera masyarakat Warga kampung Tanjung Sari yang diketahui bernama Ali Mustopa melaui aku Facebook nya mengucapkan Trimakasih pada partai PKS ,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Hamim Akbar)Mudah mudahan menjadi amal ibadah ungkap Ali Mustopa.


    "PKS, MANTAP,,berbagi juga dgn msyakat yg saat, ini benar 2 membutuh kan, insya allah ini thp pertama, & mudah2,an nnti ada tahap kedua,trima kasih KAMI ucap yg sebesar nya,kepada,BAPAK,,DPRD, WK,(HAMIM AKBAR),yg insya allah akan menjadi amal ibadah bpk.amin ya AllAh,#TANJUNG SARI#🀲🀲,πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ‘πŸ‘πŸ€πŸ€πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ"Tulisnya.


    Semoga makin banyak Darmawan hamba Allah yang bisa memberikan sedikit harta nya dijalan Allah dengan selalu berbagi pada masyarakat yang membutuhkan.Aamiin(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini