-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Penghargaan Kabupaten Layak Anak Baru Saja diterima,Kasus Asusila terhadap Anak Terus Terjadi

    16/08/21, Agustus 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-16T09:37:26Z


    Tribunpagi.co.id-Way Kanan - Belum luput dari ingat perbuatan Asusila pada bulan Juni lalu oknum Guru ngaji dikabupaten Way Kanan yang terbelit kasus pencabulan terhadap 13 anak ,yang tidak lain adalah Anak murid nya sendiri terungkap.


    Kini di bulan Agustus 2021 kembali lagi terjadi Perbuatan Asusila terhadap Anak ,Miris kali ini terjadi terhadap Anak yang masih Balita beruasia 5 tahun sebut saja Bunga yang mengalami pelecan seksual oleh Ayah kandung nya sendiri.


    Deretan kasus pelecehan anak menjadi perhatian serius bagi kita semua,yang sebagai mana kita ketahui bersama Bahwasan nya kabupaten Waykanan pada Juli 2021 yang lalu telah mendapatkan penghargaan kabupaten layak anak .


    Pemberian penghargaan kabupaten Layak Anak telah dilakukan secara virtual di Ruang Rapat Utama Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan pada Juli 2021dan dihadiri Bupati Kabupaten Way Kanan H. Raden Adipati Surya, S.H., M.M., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Yunada Atiek, S.E., Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan H. Saipul, S.Sos., M.I.P., dan para Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Lainnya.


    Namun penghargaan tersebut disinyalir berbeda dengan dilapangan mengingat dalam kurun waktu yang tidak berjauhan beberapa Kasus pelecehan terhadap anak terus terjadi.


    Wakil seketaris DPC PPWI Way kanan (Deta Suryana-red) berharap dan/atau mengajak Pemerintah Kabupaten Way Kanan , Aparat Penegak Hukum serta Tokok Masyarakat ,Tokoh Agama dan Tokoh Adat Selalu dan terus berperan Aktip dalam sosialisasi terhadap perlindungan Hak Hak Anak dan lain lainnya , Sehingga Anak Terbebes dari Kriminalitas Asusila dan Kriminalitas Lainnya.(*deta*)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini