-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pengawasan sosial verifikasi covid-19,Dewas BPJS pusat kunjungi RSUD Batin mangunang

    16/08/21, Agustus 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-16T12:11:44Z


     

    Tribunpagi, Tanggamus| Dewan pengawas Badan penyelengara jaminan sosial(BPJS) kesehatan melaksanakan kunjungan kerja di RSUD Batin mangunang.kec.kota agung kab.Tanggamus. Dalam rangka Pengawasan sosial verifikasi Klaim covid-19 di wilayah lampung (Senin 16/8/2021) 


    Dalam sambutan nya Dewan pengawas BPJS, Siruwaya Utamawan menyampai terimakasih kepada pihak Rumah sakit umum batin mangunang, yang telah menyambut nya dengan begitu baik & dengan tetap menjaga protokol kesehatan(prokes). meskipun sederhana,ini sangat bermakna. Ungkap nya.


    Dewas BPJS, Siruwaya Utamawan mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka verifikasi klaim Covid-19, sekaligus melihat proses pelayanan kesehatan di Rumah sakit Batin mangunang.



    Beliau juga menyampaikan selamat kepada Dr.meri yosefa yang telah di amanahi untuk memimpin Rumah sakit umum batin mengundang..


    "Selamat untuk Dr.meri yang telah di percaya untuk memimpin RSUD batin mangunang, saya berharap di tangan dr. Meri pelayanan Di rumah sakit Batin mangunang dapat di tingkatkan dengan jauh lebih baik lagi. Khusus nya untuk peserta JKN KIS. HArapnya.



    Di tempat yang sama Dr. Meri yosefa menyampaikan Ribuan terimakasih atas kunjungan Rombongan Dewan pengawas BPJS di RSUD Batin mangunang.


     Ia juga mengatakan akan berupaya melengkapi sarana dan prasarana di RSUD BM.


    “Kami akan berupaya melengkapi sarana dan prasarana yang ada, Kami juga akan melakukan pembenahan segi SDM secara bertahap sehingga kedepan nya angka rujukan lebih turun lagi, Saya percaya dengan dukungan pemkab Tanggamus dan jajaran RSUD BM inshaallah kami akan melakukan pelayanan yang lebih baik lagi”, Ucap dr meri.


    Acara di tutup dengan penyerahan plakat yang diserahkan langsung secara simbolis oleh siruaya utamawan SE kepada dr meri yosefa.(Rohmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini