-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pemkamp Bumi Baru Sukses Realisasikan BLT DD tahap Lima dan Enam

    08/08/21, Agustus 08, 2021 WIB Last Updated 2021-08-08T08:27:20Z


    Tribunpagi, Waykanan - Candra Abdulllah kurniawan Kepala kampung Bumi baru Sukses realisasikan APBDes melalui pembagian BLT DD *(Bantuan langsung tunai dana desa)* Tahap 5 dan 6 Bulan Mei dan Juni Senilai Rp. 600.000 Sebanyak 60 KPM ,acara berlangsung Tertip dan memenuhi protokol kesehatan di balai kampung Bumi Baru kecamatan Blmbangan umpu kabupaten waykanan pada Agustus 2021.


    Turut hadir dalam acara tersebut Camat Blmbangan umpu di wakili Kasi PMK Bpk Aswandi,

    Babinsa Serma M. Wardhani,Babinkamtibmas Aiptu Iswari, Pendamping desa Bpk Imam,Pendamping lokal Bpk Oktawan serta Aparatur kampung Bumi baru.

     

    Dalam sambutan nya Candra menyampaikan kepada masyarakat penerima manpaat agar mengunakan Dana tersebut dengan sebaik baik nya, apa lagi masih di dalam masa pandemi ini, pergunakanlah dengan sebaik baik nya, serta mari kita menjaga kebersihan dan selalu menjalankan protokol kesehatan dalam segala bentuk kegiatan di rumah maupun keluar rumah. 


    Diakhir sambutannya (Candra-red) juga menyampaikan mari kita sama sama berdoa semoga kampung kita terbebas dari wabah pirus Covid 19 serta wabah ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktipis seperti sediakala tanpa ada rasa ragu akan adanya penularan pirus ini,Tutupnya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini