-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pemkamp Bukit Harapan Sukses Realisasikan BLT DD 3 Bulan Sekaligus

    20/08/21, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T06:12:32Z


     

    Tribunpagi.co-id-Way Kanan - Ari Sarkomi Kepala kampung Bukit Harapan Sukses realisasikan APBDes melalui pembagian BLT DD *(Bantuan langsung tunai dana desa)* Tahap 3,4 dan 5  Bulan Mared ,April dan Mei Senilai Rp. 900.000 Sebanyak 34 KPM ,Selain Pembagian BLT DD turut serta pembagian Bansos Beras Dampak PPKM.


    Acara berlangsung Tertip dan memenuhi protokol kesehatan Pembagian berlangsung di balai kampung Bukit Harpan kecamatan Way Tuba kabupaten waykanan,19-08-2021.


    Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Kampung Setempat,Ketua BPK dan Aparatur kampung lainnya.


     

    Dalam sambutan nya Ari Sarkomi menyampaikan kepada masyarakat penerima manpaat agar mengunakan bantuan tersebut dengan sebaik baik nya, apa lagi masih di dalam masa pandemi ini, pergunakanlah dengan sebaik baik nya, serta mari kita menjaga kebersihan dan selalu menjalankan protokol kesehatan dalam segala bentuk kegiatan di rumah dan di luar rumah. 


    Diakhir sambutannya Sarkomi-red) juga menyampaikan mari kita sama sama berdo'a semoga kampung kita terbebas dari wabah pirus Covid 19 serta wabah ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktipitas seperti sediakala tanpa ada rasa was was akan adanya penularan pirus ini,Tutupnya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini