-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Peletakan Batu Pertama Masjid Baitul Huda Kalipapan Rejo

    29/08/21, Agustus 29, 2021 WIB Last Updated 2021-08-29T11:06:19Z


     

    Tribunpagi - Way Kanan, Peletakan pertama pembangunan masjid Baitul Huda Di Kalipapan Rejo kecamatan Negeri Agung kabupaten Way Kanan oleh Pejabat Kemenag dan Wakil ketua Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Way Kanan serta Pejabat kecamatan Negeri Agung dan pejabat sementara (PJ) Kampung setempat, hari ini Minggu (29/08).


    Menurut pantauan wartawan Deden Saptawan mengatakan bahwa yang hadir diacara tersebut adalah Wakil Ketua PCNU Way Kanan Sahrul Muharomi, S.AG, perwakilan dari Kemenag Way Kanan, Perwakilan Kecamatan Negeri Agung, PJ ka. Kamp Kalipapan Rejo Edison, Tokoh Masyarakat Edi Rusdianto dan H. Madi.


    Panitia pengurus pembangunan masjid Baitul Huda yakni Bapak Warnita menjelaskan bahwa hari ini telah dilaksanakan peletakan batu pertama oleh pejabat Kemenag, Wakil Ketua PCNU Way Kanan, pejabat kecamatan dan kampung. 


    Pembangunan tersebut, terletak di Kampung persiapan kalipapan Rejo. tepatnya di Rt 003 dan RW 002, "alhamdulillah peletakan batu pertama pembangunan masjid Baitul Huda ini berjalan lancar,"ungkap Bapak Warnita. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini