-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Mengisi HUT RI yang ke 76. Ketua DPC Kommari kunjungi warga penderita kelainan jantung

    17/08/21, Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T13:37:07Z


    Tribunpagi, Tanggamus - Ketua Kommari,Firlinda SH.M.KN Mengunjungi Adinda KINTA  Yang menderita kelainan jantung di pekon Gading pertiwi kecamatan.Pugung Kabupaten Tanggamus(Selasa/17/8/2021)


    Saat di wawancarai awak media Tribunpagi.co.id Ketua kommari Firlinda menyampaikan kegiatan nya hari adalah menghadiri undangan dari bapak Sanusi,yaitu ayah dari adinda Kinta yang menderita kelainan jantung..


    Ia menjelaskan,, Adinda KINTA di ketahui mengalami kelainan jantung setelah dua tahun lalu ia pernah di bawa orang tua nya kedokter spesialis anak,& di agnosa mengalami kelainan jantung,lalu dokter itu menyaran kan agar orang tua Kinta segera memeriksa nya ke dokter spesialis jantung.


    Karena Paktor ekonomi & tidak pula memiliki Kartu BPJS, maka sampai saat ini Adinda kinta belum juga di kontrol ke dokter spesialis jantung, mau buat BPJS tetapi IDBDT yang kami daptar kan kurang lebih dari dua tahun yang lalu belum juga keluar sampai saat ini. Jelasnya.


    Firlinda juga menyampaikan, Telah berkordinasi kepada pemerintah pekon & langsung kami tembuskan kepada Sekda kabupaten Tanggamus melalui pesan whatsap. 


    Dalam balasan pesan nya, Beliau menyampaikan akan segera mencari tahu permasalahan nya di mana,Hari Rabu nanti. Karena mengingat hari ini tanggal merah..

    Balasnya, ungkap Ketua KOMMARI yang dikenal dengan keramahan nya itu.


    Sanusi, ayah dari adinda Kinta menyampaikan Ribuan terimakasih atas Kunjungan dari  rombangan Ketua DPC KOMMARI,FIRLINDA SH.M.Kn. serta PAC Kecamatan Pugung(Susi)

    Yang telah menyempatkan waktu nya untuk datang di kediaman nya.


    Terimakasih sebesar besarnya atas kepedulian & upaya DPC KOMMARI dalam membantu kesembuhan anak kami Kinta.

    hanya ALLAH TA'ALA yang mampu membalas kebaikan kebaikan itu.

    & Semoga KOMMARI selalu ada untuk masyarakat yang membutuhkan & semakin jaya.Harap Sanusi,,

    (Rohmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini