-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kopda Hendra kuswanto Gelar komsos di kampung Binaan

    23/08/21, Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T06:45:57Z


     

    Tribunpagi, Way Kanan, Dalam rangka meningkatkan peran Babinsa guna mengetahui perkembangan di masyarakat melalui rutinitas komunikasi sosial (Komsos), Babinsa Koramil 06/Baradatu Kodim 0427/way kanan, Kopda Hendra kuswanto melaksanakan giat Komsos dengan warga dikampung binaannya di Kampung Banjar sakti, Kecamatan Gunung labuhan, Kabupaten Way kanan, (23/09).


    Kopda Hendra mengungkapkan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya, "Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan situasi di masyarakat sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya,"ungkapnya. 


    Diakui, dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.


    “Apapun yang terjadi di desa binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan cepat dan tepat berkat keharmonisan dengan warga binaan,"terangnya. 


    Di samping melakukan interaksi bersama masyarakat dalam kesempatan ini kopda Hendra juga selalu menekankan kepada masyarakat agar tidak bosan bosan mematuhi protokol kesehatan, "ini demi memutus mata rantai virus corona,"tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini