-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kapolres Way Kanan Minta Anggota Profesional Tingkatkan Pelayanan

    09/08/21, Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2021-08-09T07:27:19Z


     

    Tribunpagi, waykanan - Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung memberikan beberapa arahan kepada anggota Polres Way Kanan saat melaksanakan kegiatan apel pagi di Lapangan Mako Polres Way Kanan. Senin (9/8/).


    Kegiatan apel dihadiri Pejabat Utama, Anggota dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Polri Polres Way Kanan. 


    Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menyampaikan pada kesempatan pagi hari ini ada  beberapa hal  terkait evaluasi kegiatan satu minggu terakhir dan perkembangan situasi.


    Lebih lanjut, terkait dengan pandemi Covid – 19 dalam rangka mempercepat tercapainya Herd Immunity kemarin di hari Sabtu (7/8) Polres Way Kanan menggandeng elemen Mahasiswa melaksanakan Vaksinansi di  Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al Ma’arif Way Kanan.


    Pemberian vaksin yang diikuti sebanyak 200 peserta ini, berjalan lancar berkat adanya kerjasama yang baik dan sinergitas Polri dengan Mahasiswa. 


    Lebih lanjut , Alhamdulilah hari ini Bupati Way Kanan dan Forkopimda Way Kanan  akan menindak lanjuti hasil rakor di  Provinsi Lampung  yang mana akan menandatangani Nota Kesepakatan Bersama (MoU) untuk menindak lanjuti penanganan Covid - 19 di Kabupaten Way Kanan.


    Hasil MoU oleh Bupati Way Kanan bersama Forkopimda Way Kanan dan Jajaran TNI/Polri untuk terus bekerja keras meningkatkan kesadaran masyarakat terkait penanganan Covid – 19. 


    Karena ini merupakan tanggung jawab bersama yang selaras dengan adagium “Salus Populi Suprema Lex Esto" atau Keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi,” Ungkap Kapolres.


    Kemudian Kapolres menyampaikan penekanan dari Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno  untuk tetap bersemangat dan lebih keras bekerja dalam melakukan tugas pokok Kepolisian dan jangan melakukan pelanggaran yang tidak perlu.


    Kontrol diri menjaga lisan, menjaga prilaku yakin dan percaya jika melaksanakan tugas dengan benar pasti diberikan jalan keluar dan jalan solusi,”Jelas Kapolres.


    Kapolres meminta harus profesional dapat menempatkan tugas dengan baik tetap berhati hati terutama dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat jangan memberi ruang untuk kesalahan (no room for error). 


    Kapolda juga menyampaikan aperisasi melalui Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Polres Way Kanan dan Polsek Jajaran sudah berhasil mengungkap kasus C3 dan narkoba karena masih konsisten dalam menekan aksi kejahatan. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini