-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kapolres Way Kanan Beri Penghargaan 9 Anggota Berprestasi.

    25/08/21, Agustus 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-25T03:50:43Z


     


    Tribunpagi, waykanan - Kapolres Way Kanan memberikan piagam penghargaan kepada sembilan personel Polres Way Kanan yang berprestasi, di lapangan Apel Parama Satwika Polres Way Kanan. Rabu (25/8).


    Peserta apel pemberiaan penghargaan terdiri dari Pejabat Utama, Perwira Staf, anggota Brigadir dan Aparatur Sipil Negara Polres Way Kanan.


    Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada sembilan personil yang telah mendapatkan penghargaan, penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi dalam menjalankan tugas disetiap bagian dan fungsinya masing-masing serta atas dedikasi dan loyalitasnya terhadap institusi Polri.


    Anggota yang mendapatkan penghargaan adalah Kasatreskrim Polres Way Kanan IPTU Des Herison Syafutra, Kanit 1 Idik Satreskrim Polres Way Kanan IPDA Riski Aulia dan enam personil Banit Satreskrim Polres Way Kanan yakni Aipda Margono, Aipda Bahtera Sembiring, Bripka Olan Saputra, Briptu M. Destra Kharisma Putra, Briptu Agus Setiyawan Briptu Risko Ramadhona

    atas prestasinya telah berhasil ungkap kasus menonjol pelaku curas (pencurian dengan kekerasan) menjelang peringatan HUT RI Ke – 76 selama kurang dari 1 x 12 jam di wilayah Hukum Polres Way Kanan.


    Masih ditempat sama, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Bamin Bagops Polres Way Kanan Briptu Muharry Nanda Rusadi atas prestasinya memiliki keteladanan, etika berperilaku dan kepribadian yang baik, berdedikasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab pada kegiatan Operasi Kepolisian dengan Sandi Aman Nusa II Krakatau Tahun 2021.


    Pemberiaan Penghargaan merupakan bagian dari reward and punishment, sehingga apapun bentuk piagam penghargaan yang diberikan oleh pimpinan itu harus memiliki tanggung jawab moral yang berat dan prestasi yang diperoleh harus dipertahankan dengan baik.


    Marilah moment ini kita jadikan tauladan bagi seluruh personil dalam rangka meraih kepercayaan masyarakat sehingga pada akhirnya nantinya, akan semakin meningkat terhadap segala gangguan aktivitas masyarakat yang memerlukan kehadiran polisi.


    Kapolres berharap semoga kita semua diberikan kekuatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya demi mewujudkan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, tetap semangat,”Imbuh AKBP Binsar Manurung.


    Tidak lupa juga Kapolres mengingatkan perserta apel untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mendukung progam pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid – 19. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini