-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Dugaan Dana Bos SMPN 3 Kecamatan Semendawai suku 3 Banyak di selewengkan Kepala sekolah

    03/08/21, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T10:24:27Z


    Tribunpagi, Oku timur - Menurut hasil investigasi dilapangan team wartawan dan LSM, ada nya temuan di SMPN 3 Kecamatan Semendawai suku 3 Lokasi Desa Tanjung Mulya (KTM) Okutimur Sumatra Selatan. 


    "Sekolah menengah pertama negeri 3 layak nya sangkar kambing ,WC jorok kotor ,pintu WC semuanya, tidak ada pintu. 


    Dari hasil investigasi LSM Bakornas DPC Okutimur Agus Rahmawan Menyampaikan kepada wartawan Adanya penyimpanan Dana Bos ,


    Sebagai kepala sekolah Sarjono SPd di konpirmasi di rumah kediaman,Membantah ada nya temuan itu ,Sarjono membantah ada Nya temuan itu dan merasa tidak bersalah atas perbuatan nya tersebut. 


    Bukan hanya wc, namun gedung sekolahan, kantor dan lantai, plavon dan lain nya sangat tidak layak untuk dihuni bagi murid murid tersebut.


    Masyarakat sekitar mengungkapkan, terkait kondisi gedung sekolah yang dinilai tidak layak bagi peserta didik, "Waduh pak bangunan gedung udah pada retak, lantai pada pecah,warna tembok luntur, wc nya kayak kandang kambing, pokoknya gak terawat, (ora beres iki), kata warga sekitar ketika menjawab pertanyaan dari tim lembaga swadaya masyarakat Bakornas. 


    Demikian hasil investipigasi tim lapangan lsm (BAKORNAS), dan kepada pihak-pihak yang bersangkutan ataupun pihak yang berwajib agar segera bertindak lanjut atas penggelapan dana bos tersebut. (tim oku timur) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini