-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Berbagai Komentar Netizen,Terkait Proyek Peningkatan Jalan Simpang Gunung Katun-Tanjung Ratu

    03/08/21, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T14:55:58Z


    Tribunpagi.co.id-Way Kanan - Proyek Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Way Kanan yang bersumber dari dana APBD tahun 2021 pada peningkatan jalan simpang Gunung Katun -Tanjung Ratu dan dikerjakan oleh pelaksana PT. Bulan Putri Ayadsyah yang menelan dana mencapai 6,3 Milyar lebih piral dimedia sosial Facebook.


    Sebagai mana telah diterbit kan oleh beberapa Media online dengan berbagai Judul serta di share oleh pengguna media sosial Facebook menuai komentar dari Netizen,04-08-2020.


    Akun  media sosial Facebook *Elyas Yusman* yang diketahui adalah salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kala itu pun ikut serta memposting di media sosial Facebook miliknya.


    Nampak terlihat beberapa netizen pun berkomentar diantara nya akun Facebook


    *Abdurrahman*, Cerita akhir pekan...

    Lalu dikomteri pula oleh pemilik akun Facebook

    *Rom li*, gerut jelma sina yang artinya (Hebat orang itu)


    Adapula akun Facebook

    *Jupilus jep*,

    Judul na peningkatan kimak plaksanaan na liak d photo tambal sulam alias pemeliharaan..πŸ˜‚bila diterjemahkan dalam bahas Indonesia artinya( Judulnya peningkatan tapi pelaksanaannya lihat di Poto tambal sulam alias pemeliharaan)


    Kemudian dibalas oleh Akun Facebook 

    *Rom li*

    Japilus Jep ,ya na amun temun teduh ku kena urusan tan . yang artinya ya kalau benar pendapat saya kena urusan mereka.


    Dibalas kembali oleh akun Facebook,*Jupilus jep*

    Rom Li ,Logika na mon peningkatan d bangun total..mon ngehelau ko sai cadang. cak ram .ngedandan..bhasa indnesia na tambal sulam/pemeliharaan tduh ku na..(Logikanya kalau peningkatan dibangun total..kalau membenarkan yang surak kata kita membenarkan yang rusak/pemeliharaan ,pendapat saya.


    Turut berkomentar pula Akun Facebook, *Harun Arasid*.

    Peningkatan Jln Judul Anggaran pun Besar . Kalau judul Tambal Sulam Plapon Anggaran Kecil. dilapangan Nyulam dan Di tambal. Hebat Perencanaan Nya.


    Serta komentar pun berlanjut oleh Akun Facebook,*Jupilus jep*

    Harun Arasid tikayon ko nyuci mobil sai d kerjako tian cuma ngelap bodi luah nagawoh..kira2 d trima at..

    yang artinya (Disuruh nyuci mobil yang dikerjakan mereka cuma ngelap bodi luarnya saja ,kita kira diterima gak.



    Komentarpun masih berlanjut oleh akun Facebook, *Harun Arasid* Japilus Jep Ganta sija perhitungan Biaya Pembangunan  Kak Canggih masak anggaran Biaya Rehab lebih balak Jak Nilai bangunan yg mau direhab. Contoh Rehab. Ruangguru, rehab Laborarium. Pemerintah ram Kak nayah duit. 

    yang bila diartikan dalam bahasa Indonesia( Sekarang ini biaya pembangunan sudah canggih masak anggaran biaya rehap lebih besar daripada nilai bangunan yang mau direhap.contoh rehap Ruang Guru ,Rehap laboratoriun.Pemerintah kita sudah banyak uang),tulisnya


    Disisi lain masih banyak Netizen pengguna Media sosial yang turut berkomentar dengan beragam komentar dan pendapat.


    Menjadi pertanyaan besar ada apa dengan Pembanguna Peningkatan jalan Simpang Gunung Katun-Tanjung Ratu,yang dikerjakan oleh PT Bintang Putri Ayadsyah ini ,ungkap Sekjen Jokowi kerja(Sand P) dan team saat berbincang bincang dengan Awak media,tanya nya .


    Masih lanjut Sandi Mudah mudahan Pemerintah daerah Way kanan maupun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Waykanan segera Mengambil tindak tegas,tutupnya(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini