-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Babinsa Koramil Laksanakan Komsos Dengan Warga

    27/08/21, Agustus 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-27T10:39:48Z


     

    Tribunpagi - Way Kanan, Untuk mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Rakyat oleh karena itu Babinsa harus paham dengan jurus yang sangat jitu dalam hal pendekatan terhadap masyarakat yaitu dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), Jum'at (27/08).


    Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 427-04/Bahuga Serma Umaidi merupakan wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga masyarakat di kampung binaan, "ini dalam menciptakan interaksi sosial serta kekompakan antara Babinsa dengan warga masyarakat,"ungkapnya. 


    Serma Umaidi dalam kegiatan Komsos kreatif mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan Keakraban TNI khususnya Babinsa terhadap warga masyarakat diwilayah binaanya. 


    "Interaksi komunikasi Babinsa dengan warga masyarakat akan dapat mempererat hubungan TNI dan rakyat serta semua kegiatann ini kami lakukan dengan tulus dan ikhlas demi tugas menjaga Wilayah yang menjadi tanggung jawab kami sebagai insan teritorial,"tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini