-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Babinsa Koramil Kasui Monitoring Pembagian BLT-DD

    07/08/21, Agustus 07, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T08:01:13Z



    Tribunpagi, WAY KANAN - Anggota Babinsa Koramil 427-02 / Kasui Serda Yardi Irawan mendampingi Pembagian BLT DD penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap ke-3 untuk bulan Maret 2021, yang disalurkan dengan sistem dari rumah kerumah oleh Kepala Kampung dan aparatur Kampung Kasui Lama Kecamatan Kasui. Kabupaten Way kanan, (07/08).


    Kegiatan Pembagian BLT-DD dihadiri oleh Kasi Kecamatan Kasui, Kepala Kamp. Kasui Lama, Bhabinkamtibmas kasui Lama, dan Aparatur Kampung Kasui Lama.


    Serda Yardi Irawan Mengatakan bahwa, 

    Program BLT dari dana desa tersebut untuk masyarakat yang terdampak virus corona (covid 19) dan masih terus berlanjut memasuki tahap ke III untuk bulan Maret ,Rp 300.000 perbulan.


    "Kegiatan BLT dengan sistem door to door ini bertujuan untuk mengurangi kegiatan keluar warga pada saat dilaksanakannya PPKM untuk wilayah kab. Way kanan dan juga dapat melihat secara langsung keadaan masyarakat penerima bantuan dampak dari virus corona, selain itu kegiatan ini juga bertujuan menunjukkan langsung kepada masyarakat bahwa pemerintah benar benar bekerja untuk melayani masyarakat,"ungkapnya. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini