-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Babinsa Dampingi Penyaluran BLT DD di kampung Sri Numpi Bumi Agung.

    15/08/21, Agustus 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T06:48:42Z


    Teibunpagi, Way Kanan -Anggota Babinsa Koramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai dari anggaran Dana Desa (BLT - DD) di Kampung Srinumpi Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan, (15/08). 


    sebanyak 40 keluarga penerima manfaat (KPM) menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dari pemerintah Tahap II yaitu bulan Juni sampai dengan Agustus sebesar Rp. 900.000,- dari Dana Desa kepada masyarakat yang layak mendapat bantuan akibat dampak Covid-19. 


    Babinsa Koramil Bahuga Sertu Priyono mengatakan bahwa, dia yang merupakan Babinsa di wilayah tersebut ikut mendampingi perangkat Desa setempat dalam penyaluran BLT Dana Desa tersebut.


    Disela-sela pembagian BLT kepada masyarakat Sertu Priyono tidak lupa menghimbau kepada seluruh Masyarakat untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan demi tetap terhindar dari penularan Virus Corona.


    "Penerapan protokol kesehatan ini harus tetap kita patuhi, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutus mata rantai virus corona,"katanya.


    Sertu Sutiyo juga berharap kepada masyarakat penerima BLT DD tersebut agar dipergunakan sebaik-baiknya, "Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa covid-19 ini,"tutupnya. (ryuz)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini