-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Ali Rahman Jabat Ketua LBH-Kesehatan Indonesia Sejahtera Korwil Way Kanan

    06/08/21, Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T10:42:38Z



    Tribunpagi, waykanan - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Bantuan Hukum Kesehatan Indonesia Sejahtera (LBH-KIS), Febrian Willy Atmaja,SH,MH menyerahkan secara langsung surat keputusan (SK) Kepengurusan LBH-KIS Korwil Way Kanan, (06/08).


    Dalam hal ini Ketua DPP LBH-KIS menyatakan bahwa LBH - KIS adalah satu satunya di Indonesia Lembaga Bantuan Hukum yang Konsen terhadap Permasalahan Hukum yang terjadi pada Profesi Tenaga Kesehatan dan LBH-KIS sudah memiliki keabsahan dari Kemenkumham.


    "Dalam Struktur Kepengurusan DPP LBH -KIS diisi oleh orang orang yang telah berpengalaman di Khususnya di Bidang Kesehatan dan Hukum,"ungkapnya.


    Ali Rahman SH,MH ketua LBH-KIS Korwil Way Kanan di dampingi oleh Alam Satria Kenali SH, Sekertaris dan Rukayati, SH selaku Bendahara yang menerima secara langsung SK Kepengurusan LBH-KIS Korwil Way Kanan dalam keteranganya menyatakan bahwa dengan terbentuknya LBH-KIS di Kabupaten Way Kanan Tenaga Kesehatan dapat lebih fokus dalam melayani kesehatan masyarakat hal ini dikarnakan tenaga kesehatan pada masa Pandemi Covid 19 saat ini lebih sering berurusan dengan perkara hukum sehingga mereka menjadi terganggu dan takut dalam melakukan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.


    "Saya dengan pengurus akan segera berkoordinasi dengan Organisasi atau Lembaga yang menaungi para Tenaga Kesehatan seperti IDI, IBI, PPNI dan juga Dinas terkait di Kabupaten Way Kanan terhadap telah terbentuknya LBH-KIS di Kabupaten Way Kanan,"tutup Ali Rahman. (ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini