-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Warga makhga pertiwi keluhkan Jaringan Telkomsel yang tersendat

    30/07/21, Juli 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-30T02:49:27Z


    Tribunpagi, Tanggamus - Warga Makhga Pertiwi Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus keluh kan buruknya Koneksi sinyal telepon seluler dan koneksi jaringan internet Telkomsel yang berlokasikan dibukit pekon tengor kecamatan cukuh balak,(jum'at/30/07/2021)


    Salah satu warga masyarakat marga Pertiwi, Solhan Efendi mengatakan buruknya koneksi jaringan Sejak Bebarapa Pekan terakhir.

    .

    "Jaringan telpon seluler (Telkomsel) tidak dapat dipergunakan. Baik menelpon ataupun menerima telepon, gangguan yang terjadi belakangan ini, koneksi data yang tersendat- sendat sulit berkomunikasi baik Internet pengguna Whatsapp ataupun Facebook dll, juga terganggu khususnya Marga Pertiwi," jelasnya.


    Ia berharap pihak terkait (Provider Telkomsel) untuk segera memperbaiki apa yang menjadi keluhan makhga pertiwi.

    .

    "Saya meminta kepada Pihak Provider Telkomsel khususnya di wilayah marga pertiwi agar kiranya untuk cepat ditangani buruknya koneksi jaringan tersebut, khususnya jaringan telpon seluler dan internet tersebut, "Lanjutnya.


    Adi Candra gutama salah satu mahasiswa UINRIL dan juga merupakan masyarakat makhga Pertiwi meminta Pihak Provider segera memperbaiki, supaya yang menjadi kendala terhambatnya jaringan komunikasi bisa diatasi.


    "Saya berharap kepada pihak terkait (Provider Telkomsel) untuk membenahi apa yang menjadi keluh masyarakat makhga Pertiwi yang mengunakan Provider telkomsel itu, harapan saya semoga cepat diperbaiki, karna ini sangat membantu melancarkan semua kegiatan khususnya dimasa pandemi ini banyak mahasiswa berbagai kampus yang ada di Provinsi Lampung, mengeluh akibat signal makhga pertiwi buruk tidak bisa komunikasi dengan pihak kampus, maka dari itu kami meminta kepada Pihak Provider Telkomsel untuk segera memperbaiki apa yang menjadi kendala signal telkomsel ini khususnya Telpon seluler," ujarnya


    Menanggapi hal ini,Ketua umum DPD II GPN Kabupaten Tanggamus PK cukuh balak, Afriyansah juga menambahkan agar pihak provider Telkomsel segera bisa cepat tanggap terkait keluhan masyarakat khusus di kecamatan cukuh balak.

    Saya berharap agar pihak provider Telkomsel bisa secepat nya segera memperbaiki.  


    "Ia juga menambahkan, bahwa jaringan internet yang tidak stabil berdampak buruk bagi masyarakat dan mahasiswa, karena informasi dan kegiatan mahasiswa dimassa Pendemi Covid- 19 semua kegiatan dalam keadaan Daring, pun terhambat karena koneksi internetnya sangat buruk", jelas Afriyan.(Rohmansyah)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini