-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Warga Gelar Aksi Terkait Proyek Peningkatan Jalan, Ini Kata Perwakilan PT

    27/07/21, Juli 27, 2021 WIB Last Updated 2021-07-27T15:44:25Z

    Pihak PT

     Tribunpagi, Way Kanan - Perwakilan kontraktor atau pihak PT. Firnando Aksal Karya angkat bicara Perihal aksi protes oleh puluhan masyarakat dan pemuda kampung Gunung Sangkaran, Kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way Kanan di lokasi pekerjaan Proyek peningkatan jalan dari Simpang Andalas ( Way Kawat) menuju Talang Plastik, Hari ini (27/07).


    Saputra mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi aspirasi teguran dari masyarakat dan pemuda jika memang ada hal hal yang kurang baik dalam pekerjaan Proyek peningkatan jalan tersebut tersebut.


    “ kami justru berterimakasih kalau ditegur, Jangan sungkan-sungkan silahkan tegur kalau ada yang kurang baik. Insya Allah, kami akan upayakan semaksimal mungkin agar jalan ini bisa dibangun lebih baik lagi dari pembangunan sebelumnya,” ungkap Saputra. 


    Ketika awak media menanyakan tindak lanjut mereka terkait dari aksi tersebut, Saputra menjelaskan ketika ada kekurangan kekurangan diharapkan segera disampaikan kepada mereka, "kami akan segera berbenah,"katanya. 


    Lebih lanjut Saputra juga berpesan untuk masyarakat bahwa mereka sangat berterimakasih atas apa yang di sampaikan tersebut, "kami berterima kasih, apa yang disampaikan kawan kawan yang sebenarnya tujuannya baik, tujuan mereka itu supaya apa yang kita kerjakan bisa lebih baik, "terangnya. 


    Terakhir dia berpesan untuk masyarakat apabila pekerjaan ini kurang baik,"Tolong tegur kami, "tutupnya. 


    Sebagaimana di ketahui proyek peningkatan jalan sepanjang kurang lebih 6 kilo meter (KM) Tersebut senilai Rp. 6, 575 miliar yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kabupaten Way Kanan tersebut, di kerjakan oleh PT. Firnando Aksal Karya. (Ryuz) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini