-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Proyek Pengerjaan Peningkatan Jalan Pasar Banjit-Juku Batu diindikasi Sarat Masalah

    27/07/21, Juli 27, 2021 WIB Last Updated 2021-07-27T09:32:10Z


    Tribunpagi.co.id-Way Kanan - Pengerjaan Proyek Peningkatan Jalan Pasar Banjit - Juku Batu yang terletak di Kampung Argomulyo Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan - Lampung diindikasi sarat dengan penyimpangan.


    Lantaran pengerjaan yang dikerjakan oleh PT Panorama Teknik Mandiri dengan Anggaran Kontrak Pekerjaan Rp. 2.871.030.000,- terindikasi tidak merujuk pada Gambar kerja yang telah disepakati pada saat tandatangan kontrak lelang, Sebagaimana tertera di kontrak, penghampara Base A dengan ketebalan 20 cm dan Penghamparan AC-BC dengan ketebalan 6 cm dan penghamparan AC-WC setebal 4 Cm, disinyalir tidak mencapai Volume.


    Disisi lain sampai berita diturunkan pengerjaan bahu jalan yang seharusnya di hampar dengan BASE A belum juga dikerjakan.


    Serta pengerjaan Siring pasang diindikasi tidak sesuai dengan Rab & Gambar, dikarenakan pada sat penelusuran kami temukan dilapangan ketebalan dinding & lantai sangat tidak sesuai, patut diduga pengerjaan Peningkatan jalan, bahu jalan maupun Siring pasang diindikasi tidak sesuai spesipikasi pada rencana gambar lelang, sehingga diindikasi adanya kerugian negara .


    Sampai berita ini diterbitkan pihak pelaksana belum bisa ditemui baik pelaksana dari perusahaan maupun dari PPK Dinas Pekerjaan Umum Way kanan.(Team) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini