-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Pansimas III Kampung Bumi Dana dinilai Tepat dan Cepat

    19/07/21, Juli 19, 2021 WIB Last Updated 2021-07-31T03:35:07Z



     Tribunpagi.co.id-Way kanan - Gembong Setowiyono Kepala kamapung kampung Bumi dana kecamatan Way tuba kabupaten Way kanan lampung penempatan bantuan Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas III) di Dusun 2 Kampung Bumi dana agar dapat memberikan dampak positif bagi pengguna bantuan tersebut.


    "Ya penempatan pansimas III kita letakan di dusun 2 karna disana dirasa tepat baik lokasi maupun manpaat bagi masyarakat,"ungkap Gembong,Senin 19-07-2021



    Masih ungkap Gembong saya mewakili masyarakat mengucapakan Terimakasih kepada pemerintah Daerah Way kanan telah memberikan kami bantuan Pansimas di kamapung kami sehingga masyarakat dapat merasakan manpaatnya.


    Disisi lain Satua pelaksana Nuri Setyawan   juga memaparkan 

    dengan ditempatkan Pamsimas didusun 2 oleh Kepala Kampung dipandang masyarakat sekitar sangatlah tepat, sebab strategisnya penempatan bantuan itu, membuat Pamsimas benar – benar bermanfaat bagi masyarakat Kampung setempat.


    Nuri juga  mengatakan,

    Penempata bantuan Pamsimas III dilokasi tersebut, berdasarkan hasil musyawarah dengan Aparatur pemerintah kampung dan masyarakat, tujuannya agar bantuan itu dapat bermanfaat bagi orang banyak.


    Masih sambung Nuri , diharapkan bantuan tersebut dapat menambah cakupan jumlah penerima manfaat akses air minum dan sanitasi yang layak dalam rangka memenuhi capaian 100 persen target universal access  yang berkelanjutan dan Alhamdulillah sampai saat ini proses pengerjaan sudah mencapai 70% mudah mudahan dalam waktu dekat dapat segera dirasakan manfaatnya.


    Selain itu pula bantuan Pamsimas III yang diberikan Pemerintah di Kampung Bumi dana, tentunya dapat meningkatkan kesehatan masyarakat, melalui penerapan perilaku hidup bersih dan sehat, sambungnya.


    Semoga saja masyarakat dapat menjaga serta merawat bantuan Sumur Bor itu dengan baik, agar apa yang telah diberikan oleh Pemerintah tidak sia – sia, pungkasnya.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini