-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Kembali Lagi, Pemerintah Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui

    26/07/21, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T13:32:04Z

    *Kembali Lagi Pemerintah Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui*
    Pemerintah Kampung Tanjung Bulan Kecamatan Kasui

    Tribunpagi.co.id-Way kanan

    Pemerintah Kampung Tanjung Bulan kecamatan Kasui kabupaten Way kanan Lampung kembali lagi Realisasikan Pembagian BLT DD untuk tahap 4 bulan April kepada 91 KPM dengan mentaati Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) 26-07-2021.


    Turut hadir mengawasi Bhabinkamtibmas Bripka. Robby H. dan Babinsa Serda. Zul Hendri. BPK serta Aparatur Kampung Tanjung Bulan .


    Dalam sambutannya Hamka Kepala Kampung Tanjung Bulan menyampaikan pembagian BLT DD memang kita konsep sedemikian rupa secara langsung tanpa ada acara yang menimbulkan kerumunan jadi KPM yang hadir langsung tanda tangan dan mendapat kan BLT DD hal ini sengaja kita konsep agar tidak melanggar PPKM dan Prokes demi memutus mata rantai Covid 19 dan pembagian BLT DD tetap kita laksanakan sesuai dengan ketentuan sebesar Rp.300.000 per KPM tanpa ada potongan dengan alibi apapun,jelas Hamka.


    Pelaksanaan ini mengingat anjuran camat kasui Ansori, S. Pd ,agar mengutamakan PPKM dan Prokes untuk mensiasati tidak adanya kerumunan agar mata rantai covid 19 bisa terputus penyebaranya.


    Masih terang Hamka saya berharap setelah menerima BLT DD sekiranya dimanpaatkan untuk kebutuhan pokok dan saya juga berharap seluruh masyarakat Tanjung bulan dapat taat akan protokol kesehat ,untuk kebaikan kita bersama mari sama sama kita memutus mata rantai penyebaran pirus Covid 19 dengan menghindari kerumunan , selalu memakai masker dan mencuci tangan dengan baik serta kurangi mobilitas diluar bila tidak terlalu penting,tutup Hamka.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini