-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Dinas Pekerjaan Umum Way Kanan Terkesan Mati Suri

    28/07/21, Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T05:00:18Z

     

    Dinas Pekerjaan Umum Way Kanan Terkesan Mati Suri


    Tribunpagi.co.id-Way Kanan - Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Way Kanan yang di pimpin oleh seorang kepala dinas bernama Romi parizal sepi sunyi terkesan mati suri,28-07-2921


    Bagai mana tidak beberapa kali Awak media datang ke Dinas ini dan pada hari ini pula saat Awak media ingin konsultasi terkait pelaksanaan pekerjaan pembangunan yang ada dikabupaten way kanan, sangat disayangkan Baik Kadis ,Seketaris,Kabid bina marga serta beberapa kasi pun tidak berada ditempa patut diduga dinas terkait terkesan mati suri.


    Saat dikompirmasi kepada stap yang tidak menyebutkan nama nya Bahwasan nya Kadis dan Kabid sudah lama tidak masuk dan diperparah 3 kasi yang berada dibawah naungan Kabid bina marga pun tidak ada di ruangan kerja.


    Patut menjadi pertanyaan ada apa dengan Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Way Kanan, Bagai mana pelayanan akan maksimal jika petinggi Dinas pun jarang aktip dikantor.


    Disisi lain Kontrol Seketaris daerah kabupaten Way kanan patut dipertanyakan ,apakah mungkin ini sengaja atau ada kegiatan lain.(Deta Suryana)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini