-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Diduga Proyek Siluman, Pemasangan Keramik Dihalaman Upacara Pemkab Oku Timur Tidak Ada Papan Informasi Sehingga Terkesan Menutupi Anggaran

    23/07/21, Juli 23, 2021 WIB Last Updated 2021-07-25T13:07:29Z

     

    Diduga Proyek Siluman, Pemasangan Keramik Dihalaman Upacara Pemkab Oku Timur Tidak Ada Papan Informasi Sehingga Terkesan Menutupi Anggaran

    OKU TIMUR - Pekerjaan proyek pemasangan keramik dihalaman lapangan upacara Pemkab OKU Timur mulai disoroti banyak media, pasalnya pekerjaan proyek tersebut tidak ada papan nama proyek, padahal pekerjaan tersebut sudah berjalan hampir 2 (Dua) Minggu.


    Baik wartawan cetak dan online serta LSM banyak mempertanyakan pekerjaan proyek tersebut, siapa pelaksana dan apa judul pekerjaannya tersebut. Sehingga mereka mengatakan bahwa proyek itu adalah proyek siluman.


    Berdasarkan informasi dilapangan, saat ditanya dengan pekerja bangunan proyek tersebut, mereka juga tidak mengetahui siapa pemilik proyek tersebut.


    "Tidak tahu pak pekerjaan ini punya siapa. Kami hanya diperintah untuk mengerjakannya saja," ucap salah satu pekerja yang tidak ingin namanya disebutkan, Jumat (23/07/2021).


    Salah satu Ketua LSM yang berinisial J mengatakan, bahwa pekerjaan proyek tersebut tidak jelas dan tidak sesuai petunjuk teknis padahal pekerjaan itu tepat berada dihalaman lapangan upacara Pemkab OKU Timur.


    "Itu proyek siluman, kenapa bisa mereka bekerja padahal papan nama proyek itu tidak ada, apalagi dikerjakan tepat didepan kantor Bupati OKU Timur, sangat berani sekali mereka mengerjakannya," Ucapnya.


    Ia menambahkan, pekerja proyek tersebut tidak mengetahui siapa pemilik proyek ini, apakah pemerintah saat ini tutup mata dengan pekerjaan proyek siluman seperti itu dan tidak menegur pelaksana atau dinas yang terkait.


    "Kenapa pemerintah tidak menegur, biar para pelaksana yang lain atau Dinas yang terkait bisa mematuhi aturan, sangat miris loh. Kenapa pemerintah sepertinya tutup mata dengan pelanggaran yang dilakukan oleh Dinas yang terkait," pungkasnya. (Jhoni)


    Editor Publisher : Yopi Z l/Tim Oku Timur

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini