-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Dengan Adanya Forwako OKU Timur, 2000 Masker Di Bagikan Secara Gratis Untuk Memutus Penyebaran Covid 19

    26/07/21, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T09:40:00Z

    Forwako Oku Timur


    Tribunpagi, Oku Timur - Dengan dukungan pemerintah Oku Timur dan di adakan pembagian masker secara gratis yang langsung dibagikan ke masyarakat, guna memutus mata rantai Covid 19, dimana pembagian tersebut langsung di bagikan oleh Forum Wartawan Komring (Forwako) Oku Timur.


    Rasa solidaritas Forwako Oku Timur yang perlu di kembangkan di bumi sebiduk sehaluan agar masyarakat bisa sadar akan bahayanya virus yang melanda negeri kita dengan cara 3 M, yaitu memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak. Dengan hal seperti inilah perlu kita sadari bahwa di tengah maraknya virus ini masih banyak masarakat mengabaikan dengan keluar rumah tidak memakai Masker.


    Bimbingan dan arahan yang perlu kita terapkan di masyarakat supaya masyarakat untuk slalu memakai Masker kalau mau keluar rumah. 


    Maraknya wabah virus di Kabupaten Oku Timur yang di sebut Covid 19, Apabila kita mengabaikan bisa berdampak positif bagi kita, jadi patuhilah protokol kesehatan biar kita terhindar dari wabah tersebut. 


    "Kepedulian Forwako kabupaten Oku Timur, kepada masyarakat khususnya, agar bisa membantu program - program pemerintah yang ada, selama Pandemit covid 19 masih ada ungkap ya". (Dores)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini