-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    BUMDES Desa pengandonan Kec Buay Madang Timur ,Mantan kades yg menikmati

    26/07/21, Juli 26, 2021 WIB Last Updated 2021-07-26T03:30:19Z


    Tribunpagi, Oku Timur - Hasil investigasi dilapangkan team Media Mengkonfirmasi Ketua BUMDES Desa pengandonan Kec Buay Madang Okutimur Sumatra Selatan

    ," Wn selaku ketua ; Menjelaskan kepada Wartawan ; Kronologis nya!!

      

      Wn sangat terkejut bahwa dia ditunjuk sebagai ketua tanpa musyawarah persetujuan masyarakat ,Nama BUMDES di Beri nama ;Badan Usaha Milik Desa ;lima jari ,Pada th 2017. 

      

    Dana BUMDES sebanyak Rp;120 juta ' Dana tersebut di serahkan Rp 70 juta di Wn, sedangkan yg 40 juta diambil oleh mantan kades sampai sekarang tidak ada kejelasan.

      

    Di tahun 2018 penambahan Dana lagi Rp; 20 juta Diambil lagi oleh mantan kades erwan 12 juta, yang Rp 8 juta untuk Wn.


      Dana 70 juta di belikan Wn dapat 4 ekor sapi ,dana 8 juta juga di belikan sapi 1 ekor, sekarang sudah berkembang menjadi 7 ekor sapi ,sedangkan uang yg di ambil mantan kades 52 juta rupiah tidak di kembalikan lagi!! apabila ini Masuk ke rana hukum akan di jelaskan semuanya , Tegas Wn. 


      Mantan Kades erwan saat mau dikonpirmasi Wartawan selalu menghindar seolah olah tidak Mau bertemu dengan wartawan 'Ber kali kali di datangi wartawan selalu tidak ada di kediaman.

      

      Diduga uang BUMDES Rp 52 juta di gelapkan penjelasan dari Wn, dengan Harapan masyarakat supaya danatlur hukum, [26/7 06.17] (tim oku timur) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini