-->
Tribunpagi.com

Berita terupdate dan berimbang

  • Jelajahi

    Copyright © Tribunpagi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    settia

    Iklan

    Seragam Putih Abu Abu Menyemarakkan HUT RI Ke-77 Gunung Katun

    17/08/22, Agustus 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T08:18:27Z


     


    WAY KANAN-TRIBUNPAGI.CO.ID(MOI)Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke ke 77 tahun 2022,Pemerintah kampung Gunung Katun kecamatan Baradatu kabupaten Way kanan menggelar berbagi perlombaan.



    Adapun berbagai kegiatan yang di perlombakan di antaranya mulai dari tarik tambang, Lomba makan kerupuk, Balap karung, Hinga lomba bernyanyi. dan adapun peserta lomba mulai dari tingkat anak – anak, Remaja bahkan tingkat dewasa. sesuai dengan jenis perlombaan yang sudah tersusun oleh Panitia HUT RI tingkat Kampung Gunung Katun yang melibatkan unsur prangkat Kampung dan BPK.


     


    Kegiatan perlombaan tingkat kampung tersebut langsung di hadiri oleh Ibuk Kepala Kampung Gunung Katun Juai Ferawati, Sekdes Kampung, Mashuri, beserta Ketua BPK, Derahman dan semua unsur jajaran perangkat Kampung baik stap dan kaur, RT dan RW sampaike jajaran linmas.




    Dalam penyampaiannya kepala kampung Gunung Kantun Ibu Juai Verawati mengatakan,kegiatan perlombaan hari ini hanyalah bertujuan turut serta dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI tahun ini yakni yang Ke – 77 tahun. sama halnya dengan Kampung- Kampung yang lain.




    Lebih lanjut Juai berharap,Kegiatan ini jangan diukur dengan nominal atau hadiah yang di berikan oleh panitia, melainkan salah satu bukti kekompakan sesama warga antar dusun yakni terdiri dari 10 dusun yang ada di Kampung ini. dan sengaja kita jadwal menjadi satu yakni di adakan di dusun 1, supaya nampak lebih kompak dalam pelaksanaan menyambut HUT RI tahun ini.


    Masih lanjut Juai mengatakan,” peringatan HUT RI ini kita adakan Setiap tahun, dan alhamdulilah masyarakat sangat antusias turut serta dalam mengadakan perlombaan guna memeriahkan hari kemerdekaan kita NKRI yang kita cintai,” Tutup Kakam.



    Terpantau juga oleh Jurnalis media ini,Aparatur pemerintahan kampung Gunung Katun pada peringatan HUT RI Ke-77 menggunakan seragam putih abu abu,laksana seragam dimasa sekolah menengah atas dengan semangat patriotisme yang kuat,jiwa muda pun nampak untuk bersama sama membangun kampung lebih baik.(Deta Suryana/Team MOI)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini