Jokowi Makin Tak Terbendung, Alumni Menteng 64 Deklarasikan Dukungan, Pantesan Nih Prabowo Dibilang Stres Kemarin

shares

Loading...
Sejumlah tokoh nasional yang tergabung dalam 'Alumni Menteng 64 untuk Jokowi' mendeklarasikan upaya memenangkan pasangan calon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019 di wilayah Jakarta.

Berdasarkan pantauan VIVA, tokoh-tokoh yang merupakan alumni dari sejumlah Sekolah Menengah Atas (SMA) terkemuka di Jakarta itu di antaranya Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, mantan Ketua Umum Partai Golkar Akbar Tanjung, hingga Ketua Tim Ahli Wapres Jusuf Kalla, Sofjan Wanandi.

Selain itu, ada Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, mantan Menko Ekuin Ginanjar Kartasasmita, hingga Wimar Witoelar. Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Hasto Kristiyanto juga hadir.

Ketua Panitia Deklarasi Irlan Suud menyampaikan, para alumni meyakini Jokowi sebagai capres yang layak didukung. Mantan gubernur DKI Jakarta itu dinilai berprestasi, juga layak diamanahi lagi jabatan presiden periode 2019-2024.

"Negeri Indonesia ini memang harus dipimpin oleh orang yang baik, yang punya rekam jejak yang baik, dan kredibilitas yang sangat tinggi," ujar Irlan di lokasi deklarasi, Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 3 Februari 2019.


Menurut Irlan, salah satu hal yang akan dilakukan para alumni adalah menyosialisasikan program-program kampanye Jokowi-Ma'ruf, di dunia nyata dan media sosial.

"Kita punya semangat seluruh TPS yang ada di Jakarta (Jokowi-Ma'ruf) bisa menang," ujar Irlan.

https://www.viva.co.id/pemilu/berita-pemilu/1117659-alumni-menteng-64-deklarasikan-dukungan-ke-jokowi-ma-ruf
Loading...
loading...