Beginikah Respon Ketakutan Fadli Zon Setelah Diserang Keras oleh Presiden Jokowi? Santai Aja Bang, Pakde Gak Gigit Kok

shares

Loading...
Sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mulai agresif memainkan strategi menyerang belakangan ini ditanggapi oleh Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto - Sandiaga Uno, Fadli Zon. Menurut Fadli Zon, Presiden Jokowi sudah putus asa karena elektabiltas calon presiden petahana itu stagnan.

"Ada pepatah mengatakan begini, desperate people can do desperate thing. Jadi, ini sudah desperado, sudah desperate mungkin, karena elektabilitasnya enggak naik-naik, jadi dengan segala cara untuk menaikkan elektabilitas itu," ujar Fadli Zon di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/2/2019).

Menurut dia, Jokowi semakin ngawur jika semakin hari melakukan strategi menyerang. Politikus Partai Gerindra ini mengatakan bahwa seharusnya petahana biasanya paling elegan di dalam politik.

Dia melanjutkan, petahana biasa menyampaikan apa aja janji yang telah ditunaikan ataupun prestasinya. "Tapi kalau ada petahana yang menyerang kayak begini, berarti memang enggak ada prestasinya yang bisa dibanggakan, artinya rakyat juga tidak percaya dengan yang diomongkan, akhirnya dia seolah-olah jadi penantang," ujar wakil ketua DPR itu.


Kendati demikian, sikap Jokowi yang mulai agresif memainkan strategi menyerang belakangan ini membuat Fadli Zon bersyukur. "Saya kira baguslah Alhamdulillah, artinya petahana sudah menunjukkan tanda tanda dia akan kalah," pungkasnya.

https://nasional.sindonews.com/read/1376025/12/jokowi-mulai-agresif-menyerang-fadli-zon-alhamdulillah-1549269909
Loading...
loading...