Polisi Cek Viral Wanita Curi 2 TV 43 Inci di Mal Jaksel

shares

Loading...
Video wanita mencuri televisi (TV) di sebuah mal di daerah Kemang, Jakarta Selatan, viral di media sosial (medsos). Aksi wanita tersebut terekam CCTV saat membawa dua TV berukuran cukup besar, 43 inci.



Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan Iptu Anton Prihantono mengatakan belum ada laporan mengenai kasus pencurian tersebut. Namun pihaknya sudah mengonfirmasi ke pihak keamanan mal.

"Ini lagi saya konfirmasi ke pihak security mal," kata Anton lewat pesan singkat, Sabtu (5/1/2019).

Anton mengatakan pihak mal sudah berencana membuat laporan ke Polsek Mampang Prapatan. Dia mengatakan laporan terkait kejadian tersebut diperlukan untuk memastikan adanya peristiwa pencurian

"Kami Polsek bila korban tidak ada yang lapor, baik korban ataupun pihak security mal nggak akan tahu bila ada kejadian tersebut, walaupun di-share di medsos," ucap Anton.

Dari video yang tersebar di medsos, tampak terduga pelaku pencurian seorang wanita berambut panjang mengenakan kaus berwarna abu-abu tersebut awalnya menarik sebuah troli belanja. Tak terlihat adanya penjaga toko dalam rekaman CCTV tersebut. Dari rekaman yang beredar, tertulis tanggal 4 Januari 2019 pukul 11.56 WIB. Tak lama berselang, tampak dua unit TV masih terbungkus kardus di dalam troli tengah didorong wanita tersebut.

SUMBER
Loading...
loading...